Selasa, 07 Oktober 2008

Dua Puluh Tahun Hidupku

Delapan Oktober adalah hari yang berarti bagiku. Apalagi untuk tahun ini, sangat berarti. Tahun 2008 adalah tahun ke-20 aku berada di dunia ini. Umur yang sangat dalam bagiku. Saat ini aku bukan lagi seorang remaja, sosok yang identik dengan keadaan yang selalu bahagia, waktunya yang banyak dihabiskan dengan hura-hura. kata orang jika di dalam usia kita sudah ada angka 2 di depannya, berarti kita sudah berada di masa kedewasaan.
Aku sudah dewasa. Itu yang terniang di pikiranku. Tak ingin rasanya meninggalkan masa remaja. Jika melihat kebelakang, terasa betapa cepatnya berlalu. Kini tiba saatnya aku harus hidup dengan pikiran yang matang dan lebih dewasa agar hidup dan sisa waktuku untuk hidup lebih berarti.
Semakin dewasa, semakin tua, semakin pula sisa waktuku menipis. Melihat di sekelilingku juga banyak berubah. Dinamika hidup akan mengikuti dinamika dalam jiwa ku.

Semoga hidup ini lebih berarti....

Tidak ada komentar:

kata Sang Bijak

Mengenai Saya

Foto saya
Penulis adalah seorang reporter humanitarian di Da Ai TV.